Jumat, 08 April 2011

Teka-Teki Hilangnya Carissa Puteri..?

INFO NEWS :

Artis cantik yang sedang naik daun, dengan membintangi beberapa film layar lebar dan bebarapa judul sinetron ini di kabarkan tiba-tiba saja menghilang...?!.

Ya ia adalah Carissa Putri, gadis muda yang lahir di Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 ini dikabarkan manjalin hubungan asmara dengan seseorang yang bukan dari kalangan artis, namun sampai saat ini belum ada yang tahu dengan siapa Carissa Puteri menjalin asmara.

Ditengah popularitas yang telah ia genggam dan raih saat ini, tiba-tiba saja Carrisa Puteri menghilang bak ditelan bumi, entah apa yang menjadi penyebab menghilangnya artis cantik yang tengah naik daun ini...

Mendengar kabar tersebut kami menjadi penasaran, dan kamipun mendapatkan petunjuk dari nomer ponsel yang terakhir di gunakan oleh Carissa Puteri yaitu (089636699999). Akan tetapi setiap kami menghubungi ke nomer tersebut tidak pernah ada yang mengangkatnya, malahan cuma beberapa sms singkat yang kami dapat..
Kemana & Apa yang membuat Carissa Putri pergi....??!! mungkin dari anda ada yang mau membantu dan mencari keberadaan Carissa Putri yang menghilang secara tiba-tiba , untuk menghubunginya bisa anda coba dengan nomer contact person Carissa Putri diatas?

“Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.”  

"NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar