Jumat, 08 April 2011

Shakira Artis Sexy Berjiwa Sosial

Shakira, penyanyi HOT dari Kolombia yang terkenal dengan lagu nya 'The Hips Don't Lie', 'Whenever, Whereever' & 'Underneath your clothes' ternyata mempunyai jiwa sosial yang tinggi loh..

Menurut contactmusic.com sang diva akan menyumbangkan uangnya
$400,000 (kira² 4 miliar rupiah) untuk pembangunan salah satu sekolah di haiti yang ikut hancur akibat gempa bumi hebat di Haiti tahun 2010 lalu..

Tanggal 28 Maret kemaren memang Shakira spesial datang mengunjungi negara tersebut, termasuk sekolah "Elie Dubois School" yang akan dia bantu itu..

Dan Shakira kaya nya juga suka bertindak cepat loh, doi ngga butuh waktu lama² untuk berpikir, setelah melihat keadaan sekolah itu, langsung dia mengumumkan bahwa yayasan milik dia sendiri, "Barefoot Foundation" akan segera merencanakan gambaran arsitektur baru untuk sekolah itu.. Bahkan dia juga segera buat kerjasama dengan InterAmerican Development Bank untuk mengatur keuangan yang akan dia sumbang, untuk fasilitas pendidikan di sekolah itu nanti..

Berikut statement dari Shakira:

"I'm convinced the key to achieve a dignified future for the Haitian people is through education.
"I'd like to say to the girls that this is an enormous opportunity that life is offering you - education. So make the most of it because I'm sure you can achieve any of your dreams."
Sesuai dengan pekerjaan nya juga sebagai entertainer, ga lupa juga pas di sana, doi dance dengan hips nya yang terkenal itu waktu anak² sekolah itu menyanyikan salah satu lagu Shakira.. sweeettt & Salut banget bwt Shakira....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar