Sabtu, 09 April 2011

Liga Champion

Cambiasso Ikut Bela Leonardo


MILAN - Kekalahan beruntun Inter Milan mulai dicemaskan oleh seluruh fansnya. Hal itupun kontan membuat Esteban Cambiasso buka suara untuk mendukung kinerja sang pelatih Leonardo Araujo.

Leonardo menjadi sorotan usai dua kekalahan beruntun timnya. Setelah dikandaskan Milan 3-0 pada laga bertajuk Derby della Madonnina akhir pekan kemarin, La Beneamata kembali digilas 2-5 tamunya Schalke 04 pada leg pertama perempatfinal Liga Champions tengah pekan ini.

Alih-alih membela sang pelatih, Cambiasso menyatakan kalau saat ini seluruh pemain Inter tetap mendukung kinerja Leonardo.

"Di Italia hanya kami yang memburu tiga gelar kompetisi, Seluruh pemain dan klub serta fans akrab dengan Leonardo,” ungkapnya seperti disitat dari Goal, Jumat (8/4/2011).

Gelandang Argentina ini berharap timnya dapat bangkit dari situasi suram ini secepatnya. Sang pemain berkepala plontos ini juga menyesalkan insiden kartu merah Christian Chivu.

“Jika kami bisa menyelesaikan satu atau dua kesempatan, hal ini akan berbeda. Tidak akan ada gol tambahan seandainya pemain kami lengkap,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar